Pages

Kamis, 15 Oktober 2015

Cara sederhana Bersyukur pada Suami.

                                                                                   


Baginda Nabi Besar Muhammad SAW..Telah mengabarkan Bahwa Wanita-wanita yang kufur pada SUAMInya akan ditempatkan di NERAKA..Naudzubillahi min dzalik.

Dan" Aku melihat Neraka kata Nabi  Aku belum pernah sama sekali melihat pemandangan seperti Hari  ini. dan Aku melihat ternyata penghuninya mayoritas adalah kaum WANITA !!!

Mereka bertanya kenapa para wanita menjadi mayoritas penghuni neraka ya Rosululloh ?
Baginda menjawab.." Disebabkan Kekufuran mereka "

Ada sahabat yang bertanya kepada Baginda. Apakah para wanita itu kufur kepada Alloh wahai Rosululloh ?

Baginda menjawab Tidak ! Melainkan :- Mereka kufur kepada suami dan mengkufuri kebaikan Suaminya. Seandainya kalian berbuat baik kepada salah seorang Istri pada suatu waktu tapi pada saat yang lain dia melihat darimu ada sesuatu (yang tidak berkenan dihatinya) Niscaya dia akan berkata " Aku sama sekali belum pernah melihat kebaikan darimu"(Hr.Bukhori 5197 dan Hr.Muslim 907).

Lalu bagaimana cara Bersyukur pada Suami? Berikut ini ada beberapa Tips-tips Sederhana mensyukuri apapun yang suami berikan pada sang Istri.

** MOHON PARA WANITA PERHATIKAN INI **

1:- Setiap bangun pagi kecuplah pipi atau kening Suami dengan Senyuman dan Kasih sayang.

( mengecup Suami bukanlah pekerjaan yang berat ditambah dengan senyuman yg manis akan menjadi pembakar semangat pagi agar Suami lebih Optimis di hari itu).

2:- Setiap usai melaksanakan sholat minta Ridho Suami dan Cium Tanganya.

( Sesungguhnya Wanita yg diRidhoi oleh Suaminya Insyalloh akan masuk syurga. Maka Kunci Syurga buat Istri salah satunya ada pada Tangan Suami.Mintalah keRidhoanya baik dalam suasana Suka maupun Duka)

3:-Setiap Suami memberika Uang bulanan atau tambahan uang belanja beri Senyum ceria dan membiasakan Ucapan Terima kasih.

( Jangan sesekali menekuk muka dan menyembur "apaan nich " sedikit amat sih Mas/Pak/Bang mana cukup buat sebulan ).

Yang membuat cukup atau tidaknya Adalah Kebarokahan Uang tersebut. ketika Istri menerima pemberian Suami dengan Ngedumel itu justru mempersempit Keberkahan. Maka bersyukurlah terlebih dahulu jika mahu Protes ucapkanlah terima kasih dulu kemudian ungkapkan ketidak puasanya tapi dengan Bahasa yang Santun.

( Misalnya begini :- Alkhamdulilah Terima kasih ya Mas/Pak/Bang mudah2an bulan depan bisa kasih Uang belanja lebih banyak atau Mas/Pak/Bang dapat Job lain yg lebih Lumayan ) kan Enak terdengar oleh telinga Suami. Dan Suami pastinya Faham dan mengerti Sinyal tersebut.

Perlu para Istri ketahui Sesungguhnya Kesyukuran dan Doa Istri itu akan menjadi penyemangat para Suami agar lebih Rajin dan lebih Gigih mencari Rejeki.

4:- Setiap Suami pulang kerja sambut dengan Ceria serta berpenampilan terbaik.

( Senyuman diambang pintu' menyediakan minuman hangat' pijatan di bahu dan kaki serta bau parfum wangi dibadan istri akan membuat para Suami terasa nyaman dan betah untuk segera pulang kerumah )

Demikian sekelumit Tip-tips Buat para WANITA semoga dirimu mampu menjadi ISTRI yang pandai bersyukur pada Alloh dan pandai bersyukur pada Sang Suami..Aamiin..Aamiin






Tidak ada komentar:

Posting Komentar