Pages

Kamis, 08 November 2012

Jin dan Manusia


Bercinta dengan Jin Muslimah





Menikah Dengan Jin Muslimah yang sangat Cantik (Kisah Nyata)

Tapi Maaf Ane pakai Nama samaran Untuk menjaga Privasi dan kenyamanan Beliau yang bersangkutan.
Ini kisah nyata yang dialami seorang Manusia. Sebut saja Namanya Sodiq beliau seorang yang istimewa.Mudah mengeluarkan Air mata apabila mengingat Alloh SWA dan merasakan hal-hal yang menyentuh hati dan perasaanya. Sering basah matanya ketika dalam sholat. beliau sudah tidak mencintai dunia (Harta, Tahta,Uang, Materi dll).
Apa bila punya Uang Beliau selalu mendahulukan orang-orang yang susah yang lebih memerlukanya. Hatinya bersih. Kuat jarang tidur serta sering Puasa berbulan-bulan.

                                                                               

Sodiq tidak takut dengan manusia bila menyangkut kebenaran yang beliau bela. Dia orang yang Tauhidnya terjaga dan sangat dekat dengan Alloh SWA. melebihi kaum muslimin pada Umumnya. Dia seorang mukhasyafah, sehingga mampu berdialog dengan Ruh Mursyidnya yang sudah lama meninggal. Tentu beliau mempunyai kemampuan yang luar biasa. Dia orang yang sudah sangat spiritual dan mumpuni. 

Sodiq sahabat Ane ini. sudah hampir setahun semenjak mendalami Kasyaf (tersibaknya alam Ruh atau tabir spiritual) Dia mampu berdialog dengan Gurunya sendiri yang bernama Syekh Habib Syarwani yang telah wafat lebih 10 tahun yang lalu.
Syekh Habib Syarwani semasa Hidupnya adalah seorang Ulama Hikmah, dikenal sebagai Guru spiritrual, seorang Mukasyafah, seorang penasehat Agama dan Kebenaran yang terpercaya. . Syekh Habib dipercaya sebagai Wali dengan kehebatan Karomah-karomahnya. Beliau tidak mahu Meramal-ramal seperti Dukun, Paranormal atau Ahli Hikmah lainya. Tauhidnya mesti Lurus kepada Alloh SWA. Semua Kalangan dari manusia biasa hingga orang-orang penting mengakuinya sebagai Guru, Penasehat yang tajam Lurus dan mumpuni segala bidang. Syekh Habib Memiliki ilmu Hikmah yang Luar Biasa.

Semenjak Sodiq Menjadi Kasyaf Ruh Gurunya selalu membimbing Hidupnya secara Ruhani. Menurut Sodiq suatu malam Ruh Gurunya dan didampingi beberapa muridnya dialam sana menawarinya sesuatu " Sodiq ini ada jin muslim diantara kita, Namanya Syeh Maulawi Ia berumur 400 thn Ia mempunyai Putri Namanya Fatimah Umurnya 200 thn. Fatimah Masih Gadis Syekh Maulawi tertarik denganmu, pada kesholehanmu, serta Kekuatanmu dalam memeluk Agama Alloh. Kami semua disini menawarkan padamu untuk menikahi Fatimah binti Maulawi. Bagaimana pendapatmu ? Silahkan Fikir dan pertimbangkan "


Tentu saja Sodiq Kaget Luar biasa " Menikah dengan Jin ?" Tidak pernah terbayang sedikitpun sebagai Murid Syekh Habib Syarwani kemudian akan dinikahkan dengan Jin. Ini sangat memeranjatkan dan sama sekali baru mengalami tawaran sebegini seumur Hidupnya.

Belum pernahpun mendengarkan pernikahan antara Manusia dengan Jin. Mahu menolak ia sangat Takzim pada Syekh Habib. sebagai Gurunya lahir dan batin sejak hidupnya. menyanggupi juga tidak terbayang bagaimana jadinya dan seterusnya. didalam kebingungan Dia mendesah :
"Menurut Syekh Habib sendiri Bagaimana "
"Ini Hanya Tawaran Bersedia sukur tidakpun tak mengapa" Jawab Syekh Habib.
"Menurut Islam Bagaimana ?" Saya kan Manusia sedangkan Fatimah Jin.Tanya Sodiq yang ingin tahu bagaimana Hukumnya dari sudut Agama Islam.
" Tidak ada larangan Menurut hukum Islam " Jawab Gurunya kalem


Pikiran Sodiq masih terus diliputi kebimbangan serta masih Kebingungan. selama berbulan-bulan sejak Dia berdialog dengan Gurunya secara Ruhani. Sodiq memang sudah terbiasa melihat Jin. Antara Jin-Jin kafir yang buruk rupanya, yang semrawut dan tidak beraturan wajahnya. sering sekali menggoda dalam perjalananya agar niatnya menemui dan berguru kepada Syekh Habib Syarwani Mundur, Batal dan tidak jadi alias Gagal.  Ini adalah ujian berat Dia harus mengalahkan Godaan-godaan makhluk halus itu. Awalnya memang kaget luar biasa dan sangat takut ketika pertama kali dia mampu melihat sosok jin-jin itu.

Ada yang mentertawakan perjalananya sambil bergelantungan di sebatang pohon ditengah malam. ada yang menghalangi langkah kakinya. ada yang menumpang motor yang dia kendarai di jok belakang, ada yang menebarkan bau busuk, ada juga yang menyerupai Wanita Cantik dan telanjang bulat lalu mengajak bersetubuh, ada yang menirukan suara ibu atau isterinya memanggi-manggil ketika sedang berjalan. semua itu terjadi ditengah malam antara jam 11.30 hingga 04.00 subuh ketika dia berjalan kaki kesebuah tempat pertemuan dengan Gurunya.

Lama-kelamaan matanya sudah jadi terbiasa dan tidak kaget lagi melihat Jin-Jin penggoda itu. Mereka selalu muncul setiap malam di tengah perjalanan ketika Sodiq menemui Gurunya ditempat tersebut. Tujuan Jin-jin itu hanya menggoda dan menakut-nakuti Beliau saja.

Di sebabkan keyakinanya kepada Alloh SWA Sodiq tidak takut bahkan semakin berani mengusir bahkan sering menantang untuk bertarung karena kesal dengan ulah jin tersebut. Kebanyakan Jin-Jin penggoda itu kabur, ngacir, lari ketakutan setelah di bacakan ayat-ayat Al-qur'an seperti ayat kursi dll. Teatapi bukan hanya jin kafir yang buruk rupa saja yang dia lihat. sering juga jin-jin islam menyapa dia Mereka jin muslim ini sosoknya berbeda dengan jin kafir.  

Tubuhnya ada yang berbau Wangi, Muka bersih Tampan dan Cantik. Namun ukuranya tinggi-tinggi dan besar-besar. Umurnya ratusan tahun. Ada yang sedang memegang Tasbeh berdzikir kepada Alloh SWA. Ada yang sedang khusuk beribadah dan sebagainya. Melihat mereka Sodiq sudah terbiasa Tetapi ditawari menikahi Jin yang berbeda raga dan jasad, beda dunia dan beda Alam sama sekali tak pernah Dia bayangkan selama hidupnya..

Akhirnya demi berbakti dan rasa Hormat pada Gurunya mengalahkan keraguan dirinya. Bagi Sodiq Syekh Habib Syarwani  di alam Ruh. serta atas Izin Alloh SWA masih bisa mengajarkan Ilmu dan telah membukakan Kasyafianya yang membuatnya dia bisa melihat serta berdialog langsung dengan Gurunya. Sodiq Akhirnya menyatakan siap dengan Tekad yang Bulat. Hati Ikhlas dan Pasrah singkat Cerita proses pernikahan pun berlangsung dengan aman dan tertib.

Dengan Disaksikan Gurunya dan ruh-ruh yang hadir dengan suasana penuh Hikmad Sodiq dinikahkan dengan Fatimah binti Syekh Maulani,seorang Gadis Jin Muslimah yang berumur 200 thn. Mas kawinya Cukup dengan membacakan Surah Al-Fatikhah. Mertuanya bernama Syekh Maulawi adalah Jin yang sangat berwibawa dan di hormati di kalangan kaum jin muslim di alamnya. Maka Resmilah sudah pasangan Manusia yang bernama Sodiq dengan Gadis Jin bernama Fatimah mereka menjadi pasangan suami isteri.

Bagaimana gambaran dan kesan Sodiq tentang Fatimah Isteri barunya di alam Jin ? Dia menceritakan kepada Ane " Ia Memakai kerudung dan Masya Alloh Cantiknya luar biasa "Tubuhnya berbau Harum Tingginya 4 meter lebih. setelah menikah saya memanggilnya ummi dan dia memanggil saya abby sikapnya masyalloh Tawadhu' luar biasa terhadap Sang Suami. budi bahasanya santun, sifatnya lemah lembut, dan kecantikanya belum pernah saya melihat pada manusia. Saya selama ini belum pernah melihat wajah yang  seCantik itu.

Setelah beberapa hari Sodiq menceritakan tentang bulan madunya. Walaupun tinggi Fatimah sekitar 4 meter' tetapi ketika berfungsi sebagai Isteri dan menemui suaminya. ia merubah ukuranya menjadi ukuran manusia biasa. Ukuran Normal. Sodiq bercerita lebih lanjut Dia diajak isteri barunya berjalan-jalan berkeliling ke alamnya (alam Jin)  menurut Sodiq Alam Jin tak berbeda jauh dengan Alam manusia. Ada pengajian, ada sekolah, kampus, Masjid, pasar, Gedung-gedung seta bangunan-bangunan yang lain. Mereka sama dengan manusia mereka juga mempunyai peradaban tapi itu peradaban Jin. Bedanya bentuknya Aneh-aneh, berbeda dengan alam Manusia. Sodiq sangat sadar Alias bukan sedang bermimpi. 
Selama berkeliling perasaan Sodiq dipenuhi keanehan. Takjub, Heran, Kagum atas apa yang dialaminya di alam yang Asing bagi dia. 

Akhirnya tibalah di sebuah Rumah. tentunya rumah Fatimah, Bangunanya Tinggi dan luas, Bentuknya aneh tidak seperti rumah yang ada di alam manusia. Kamar Fatimah harum dan bersih. barang-barang tertata rapi Di atas tempat tidur Mereka mengobrol dan bercumbu layaknya manusia. Selain sangat Cantik tubuh Fatimah tercium harum dan bercahaya. Maklum dia Jin yang taat beribadah. Sodiq merasakan kenikmatan dan kepuasan persis seperti melakukan dengan manusia bahkan lebih nikmat daripada manusia. Fatimah tidak akan bisa Hamil persetubuhan Jin dengan Manusia tidak akan menghasilkan kehamilan. disebabkan perbedaan Zat Makhluk, Manusia Fisik sedangkan Jin non Fisik Alias Makhluk Ghaib.

Sejak peristiwa itu Fatimah selalu datang dimana Sodiq memerlukanya. Ngobrol Bercanda senda gurau berdua. Dengan penuh santun dan Etika sebagai Isteri yang sholihah. Cium tangan menunduk hormat serta tidak pernah bersuara keras terhadap suami. saling Ingat - mengingatkan beribadah kepada Alloh SWA. saling menasehati untuk bersabar dalam menghadapi segala masalah masing-masing. Tidak ada suasana sedikitpun dari Fatimah untuk mendominasi Sodiq dari Isteri Aslinya yang manusia, yaitu isteri pertamanya.

Bahkan dalam banyak kesempatan Fatimah selalu mendorong Sodiq untuk selalu Harmonis dengan isterinya dan anak-anaknya. menyayangi serta memperhatikan keluarga . Kehadiran Fatimah tidak sedikitpun mengganggu keluarga Sodiq. karena tiada Nafkah yang harus dikeluarkan tidak ada waktu yang terambil. Nafkahnya Paling hanya Do'a. Perhatianya bukan berbentuk Fisik, tetapi Ruhani, Kemana aza Sodiq pergi Fatimah bisa dipanggil dan datang. Atau dia akan datang sendiri. makanan fatimah sebagai Jin Muslimah adalah saripati-saripati makanan halal. pernikahan itu kini sudah berjalan hampir 2 tahun lebih.

Hingga sekarang mereka tetap hidup rukun damai serta sejahtera. Sodiq Kini merasa sangat Bahagia begitu juga Fatimah. kepada isteri pertamanya Sodiq tidak pernah menceritakan peristiwa poligami tersebut.ini dikarenakan tidak perlu dan tidak akan pernah dimengerti oleh manusia biasa, Toh kekeluargaanya tidak terganggu sedikitpun. Sodiq dan Fatimah sehingga hari ini keduanya adalah murid Syekh Habib Syarwani yang sampai sekarang sering menghadiri pengajian yang berisi nasehat-nasehat Gurunya tersebut, Tentunya pengajian secara Ruhani yang Orang awam seperti kita tidak bisa melakukanya.

Penutup :
Demikianlah Al-Kisah menikah dengan Jin bisa saja terjadi. Namun bukan syariat dan tidak dianjurkan oleh Agama. Tidak perlu dicontoh, Apalagi menikahnya dengan tujuan-tujuan tertentu atau sesat. seperti dilakukan sebagaian orang yang menginginkan kekayaan, kesaktia, kekebalan, dll. Sodiq maupun Fatimah dalam peristiwa ini keduanya tidak pernah menginginkan, merencanakan dan membayangkan sama sekali . Sodiq bersedia karena ditawari Gurunya yang dis sangat hormati. adapun Fatimah disebabkan tawaran dari Bapanya Syekh Maulawi. pernikahan mereka dilandasi Agama dan Tauhid kepada Alloh SWA. tidak ada kemusyrikan didalamnya. Tiada atas dasar lain-lain itu hanya takdir semata dari Alloh SWA. tanpa Izinya segala sesuatu tidak akan pernah terjadi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar