Pages

Selasa, 20 November 2012

" Siapakah DENSUS 88 "

                                                  " DENSUS 88 "
         Hina islam dan Nabi Muhammad adalah Bagian
                  dari Doktrin Buat Para Anggotanya

" Pendidikan DENSUS 88 Di ajarkan Bahwa Islam Sebagai Ancaman dan sering melakukan Teror. Maka setiap Anggota DENSUS 88 sudah terpatri di pikiran mereka Bahwa Islam itu Buruk" Dalam pendidikan DENSUS 88 di ajarkan bahwasanya Teroris itu seseorang yang
memiliki Aktivitas KeIslaman. Kata Pimpinan Taruna Muslim" Alfian Tanjung " kepada wartawan itoday [3112012]

Kata Alfian menambahkan kebanyakan Anggota DENSUS 88 beragama non Islam terlebih lagi Agama mereka Kristen. Anggota DENSUS 88 yang beragama Kristen dan non Islam akan lebih Kuat dan Kejam dalam melakukan menghajar Terhadap Orang-orang Islam.
Mereka ini juga di ajarkan Menghina Islam dan Rosululloh SAW. Terutama saat melakukan  interograsi terhadap orang-orang yang diduga Teroris.

Menurut Alfian dalam menangkap orang-orang yang diduga teroris selalu bersamaan dengan kegiatan Keislaman. Anda Masih ingat kejadian yang di poso ? Yang di poso itu habis sholat subuh langsung di habisi. Opini yang di bangun Teroris itu sering sholat subuh dan beragama Islam. Di Palmerah juga sedang melaksanakan kegiatan Qurban, Walaupun di lepas. DENSUS 88 ingin memberikan Opini Bahwa Islam itu Teroris . Ungkapnya

Alfian juga menuturkan . DENSUS 88 Itu bisa di katakan " Detasemen Yesus 88" Yang mengincar para aktivis Islam. Maka dari itu Mereka Kebanyakan para Anggotanya Anti Islam.

Sampai sekarang "GORIES MERE " Masih mempunyai peran yang kuat di DENSUS 88. Walaupun Dia berada di BNN. " PETRUS GOLESE " Juga mempunyai peran di DENSUS 88. Siapakah mereka-mereka ini ? Coba Anda telusuri di internet. Ternyata mereka adalah perwira-perwira Kristen Yang mendominasi DENSUS 88. Jelas Alfian. Dan DENSUS 88 tak Ubahnya pasukan MOSSAD intelijen Israel yang membantai Umat Muslim di gaza.

Wahai para pembaca yang Budiman Khususnya Ente-ente yang Beragama Islam Apakah Kalian akan menyokong Tindakan DENSUS 88 yang Jelas-jelas Mereka Anti Islam dan Muslim Serta menghina Baginda Nabi Muhammad SAW ???.

           " Pilihan Ada di Tangan Kalian ..Wassalamualaikum Wr. Wb "




1 komentar:

  1. Jika umat Islam Indonesia tidak Bersatu dari mulai sekarang....maka bukan hal yang mustahil 5 sampai sepuluh tahun mendatang nasibnya seperti saudara2 kita yang ada di Palestin, Suriah, Mesir dibantai habis habisan.

    BalasHapus