Pages

Kamis, 22 November 2012

Akhir Zaman


                                   Ujian Makhluk Akhir Zaman



Apa sebab Ada Ombak besar datang ???

Pertama : Kita tinggal di Bumi Alloh tetapi kita buat Sistem lain selain Sistem Alloh
Kedua : Sudahlah menolak Sistem Alloh Menyindir pula. Kononya Sistem Alloh sudah ketinggalan Zaman. Tidak profesional, Tidak Global, Jadul, dan banyak lagi penghinaan terhadap Alloh dan Sistemnya.

Masing-masing percaya Rezeki di tangan Alloh. Jodoh & Pertemuan, Ajal Maut, Sehat Sakit, semua dari Alloh. Tetapi berjuang, bekerja, Berbakti dan mengabdikan diri bukan kepada Alloh. Sebaliknya kepada Nafsu dan Syaitan. Ketaatan , Kesetiaan, Dan persembahan menjujung kasih tidakpun diUpacarakan Kepada Alloh. Sesungguhnya lesan-nya mengucap " Maalikiyaumiddin " 17 kali dalam sehari sewaktu berdiri ketika sholat. Namun alloh tidak dilayan sebagai Maha Raja. Sebaliknya Alloh diperlakukan sebagai patung tidak berguna yang diletakkan di ujung penjuru ruangan serta tidak diperdulikan .

Mungkin Bencana Alam datang. Ada yang berjanji dengan Tuhan waktu sembahyang.. " Inna sholati Wannusuki Wamahyaya wamamati lillahirobill-alamin. Bahwa sesungguhnya sholatku, Amalanku, Hidupku, dan Matiku semuanya karena Alloh. Tuhan sekalian Alam. Diluar sembahyang Konsep hidup yang diperjuangkan bukan lagi konsep yang Alloh perintahkan. [untuk mengabdi kepada Alloh] Sebaliknya Hidup dengan menegakkan konsep Barat yang sama sekali tidak dikembalikan kepada Alloh.

 Seolah-olah diluar sembahyang itu Alloh tidak perlu Campur tangan urusan Hamba-hambanya. seolah-olah Alloh kurang faham urusan hidup manusia. Biarkanlah Manusia Fikirkan sendiri. Kononya Alloh dibuat seperti orang tua dikampung yang tidak pernah kesekolah. Kuasa mutlak yang diberi Alloh telah dicemari dengan sikap Hidup Anti Alloh yang dipelopori oleh aliran-aliran sekularisme. Mereka percaya Alloh itu Wujud tetapi tidak ada modal untuk membanggakan Islam

Bencana Alam mungkin datang sebab ada seruan dai Allohkepada pejuang-pejuangIslam tetapi suara pejuang-pejuang ini bukan saja tidak diperdulikan. Bahkan dianggap bahaya serta ditentang habis-habisan. Pejuang-pejuang Islam ditangkap serta Sistem Islam dikuburkan dan dikumandangkan keseluruh Dunia Bahwa sistem Islam selama ini sebagai menyesatkan.

Barat sudah mendekati Timur Untuk menghancurkan Islam.Mereka dipuncak kedzoliman untuk menentang Alloh Dan Agama Alloh. Tidak cukup apa yang dilakukan terhadapPakistan, Afganistan, Palestina, Iraq, Iran, Syria, dan Jordan. Mereka tahu kebenaran tetapi menentangnya. Apakah kita juga mahu seperti mereka ? Tahu Al-quran itu benar dan Sunnah Nabi SAW yang perlu kita ikuti tetapi malah menentangya. Kita sokong perjuangan Barat. Kita perlu bersama-sama untuk menegakkan Ammar ma'ruf nahi mungkar tetapi sayang. rupanya kita kebanyakan Manusia yang bertopeng.


          " Waallohu A'lam bisyoab "





                                                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar