Pages

Sabtu, 22 September 2012

Berfikir Genius

Motivasi Humor hari ini untuk Anda


 " TERTAWALAH "Selalu sebab selain ibadah ketawa juga menyehatkan badan

Ada seorang kakek tua yang tinggal di dekat sebuah telaga yang airnya sangatlah jernih, serta dikelilingi oleh beberapa pohon buah-buahan.

Pada suatu hari sang kakek pergi ke telaga tersebut dengan membawa keranjang tujuanya untuk memetik buah-buahan yang sudah matang.

Namun sesampainya disana, di dapatinya ada beberapa gadis cantik yang sedang mandi dan berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun.

Begitu melihat ada kakek tua yang datang mendekati telaga tersebut, para gadis cantik itu langsung berenang ke tengah telaga yang dalam agar tubuh mereka tidak terlihat oleh sang kakek. dan mereka  sambil berteriak :

" Hai kakek tua pergilah kamu !!! Kami semua tidak akan keluar dari telaga sampai kamu meninggalkan telaga ini " sambil ketawa cekikikan ... 

 Kakek tua menjawab dengan tenang, Wahai para gadis cantik dan menawan, Saya kesini bukan untuk mengintip kalian mandi ,neng ! Jangan salah faham, Apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang ? Gak mungkinlah buat orang tua seperti saya ini ! Tapi tujuan saya kesini  hanya untuk memberi makan buaya-buaya yang berada di dalam telaga ini !!

Mendengar pengakuan sang kakek, para gadis tadi menjadi takut tanpa mereka sadari serentak gadis muda yang berada di di dalam telaga berenang ketepi dan berlarian keluar telaga dalam keadaan telanjang bulat demi menyelamatkan diri ..huuahahahaha.

Akhirnya si kakek mendapat pemandangan yang indah dan gratis sebab para gadis - gadis tersebut keluar dari telaga itu dengan telanjang bulat ..dan kakek itu tersenyum sendirian sambil berlalu meninggalkan telaga tersebut dalam hati dia berkata hari ini nasibku sungguh mujur dan beruntung.

Moral cerita ini : Biarpun sudah tua kita tetap Harus selalu bisa berfikir dengan cepat ketika melihat ada peluang. Karena peluang yang kita dapat tidak selalu datang setiap saat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar