Pages

Senin, 24 September 2012

" IBU tersayang "


Inilah Bohong sunnah yang dilakukan seorang Ibu




         Seorang Ibu Sanggup berbohong Dalam hidupnya Demi Kebahagiaan Anak :

1 :- Saat makan, jika makanan Kurang, Ibu akan selalu memberikan makanan itu kepada ana-anaknya dan berkata " Cepatlah makan nak, ibu tidak lapar"( sebenarnya Ibu terasa lapar namun anak lebih utama )

2 :- Waktu makan, Ibu selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata " Nak Ibu tidak suka ikan dan daging makanlah nak .."( padahal ibu sebenarnya teringin juga tapi demi sayang anak) 

3 :- Waktu tengah malam saat Ibu menjaga anaknya yang sakit Dia berkata " Istirahatlah nak, Ibu masih belum ngantuk " ( Ibu sanggup buat apa saja Demi Anak ) 

4 :- Saat si anak sudah tamat sekolah, dan sudah bekerja si anak mengirimkan sedikit uang buat sang Ibu, Dia berkata " simpanlah Untuk keperluanmu nak, Ibu masih punya Uang " ( sedangkan si Ibu rejekinya kais pagi makan pagi, kais petang makan petang )

5 :- Saat anak sudah sukses, sang anak menjemput Ibunya untuk tinggal dirumah besar, Ibunya lantas berkata " Rumah tua kita sangat nyaman, Ibu tidak biasa tinggal di rumah besar "( yang sebenarnya Ibu tidak mahu merepotkan anaknya ) 

Saat Ibu udah menjelang tua dan udzur, Ibu sakit keras, anaknya akan menangis, namun Ibu masih tersenyum sambil berkata" jangan menangis nak, Ibu tidak apa-apa "itulah kebohongan terakhir yang di buat si Ibu.

Tidak peduli seberapa kita kaya. seberapa dewasanya kita, Ibu selalu menganggap kita adalah anak kecilnya. Ibu senantiasa mengkhawatirkan diri kita namun ibu tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Semoga adanya artikel ini Ane postingkan buat sahabat-sahabat tercinta, baik yang ada di Darat. Laut, dan Udara, Semoga semua anak-anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang Ibu.. karena beliaulah kita berada di Dunia ini dan Ibulah Malaikat nyata yang di kirim Tuhan (Alloh) untuk menjaga kita. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar