Pages

Sabtu, 01 September 2012

Ungkapan sebuah naluri " CINTA "



                                       **** ... RASA CINTA ... ****






:- Aku dilahirkan kedunia karena CINTA ..
:- Aku dibesarkan Karena CINTA ..
:- Aku dididik dengan rasa CINTA ..
:- Aku diasuh dengan rasa CINTA ..

                        Berawal dari CINTAlah Aku berasal
                        Berawal dari CINTAlah Aku tumbuh
                        Berawal dari CINTAlah Aku berkembang dan Dewasa

CINTA Bagiku Adalah : Budi pekerti yang luhur
CINTA Bagiku Adalah : Spiritual ' roh 'dan nyawa
CINTA Bagiku Adalah : Jalan ' atau gerbang
CINTA Bagiku Adalah : Nafas Kehidupan

                       Didasari Atas nama CINTA Aku berjuang 
                       Didasari Rasa CINTA pula Aku menggapai Tujuan
                        CINTA menurutku Adalah Logika kebenaran
                        Karena disitulah tertanam benih - benih kebijaksanaan
                        Setiap Jalan Kutaburi dengan rasa kasih Sayang
                        Setiap Arah Kubangun dengan Rasa Kerinduan

Rasa CINTAku bertumbuh Rasa Sayang
Rasa CINTAku Berbuah pengertian dan kebijaksanaan
                        Kata - Kata CINTAku :
                        Tiada lafadz seindah tutur Katamu ..
                        Tiada penawar seindah senyumanmu ..
                         Tiada hari tanpa sebuah bakti dan mengabdi ..
                         Menabur benih rasa kasih tanpa merasa lelah ..

KIni Aku telah Tumbuh Besar dan Dewasa  
Kini Aku telah menemukan Rasa CINTA
Pada Sesama dan Semua
                        :- Pada Agama ter-CINTA
                        :- Pada Tanah Air ter-CINTA
                        :- Pada Bangsa ter-CINTA 
                        :- Dan Pada negara ter-CINTA

                             " I N D O N E S I A "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar