Pages

Minggu, 16 September 2012

Inilah harta tak ternilai bagi" WANITA "




Assalamualaikum .Wr . Wb . Dan Salam Sejahtera . Alkahmdulilah kita bisa berjumpa kembali dalam Artikel Ane mudah - mudahan, bermanfaat buat kita semua Amin 3x..woke langsung aja :

Bagi seorang Wanita Harta yang paling berharga di dalam hidupnya Adalah mempunyai Suami yang Taat dan patuh pada Sang Maha pencipta ( Suami yang sholeh ) .
Kepadanyalah  seorang istri akan merasakan kebahagiaan di dalam hidupnya, baik di Dunia maupun di Akheratnya,
Keberuntungan yang akan di terima seorang istri, jika dia meyakini hidupnya, memberikan segala cinta, perhatian, dan kasih sayang kepada Suami yang sholeh, Karena pada diri Suamilah seorang Istri akan mendapatkan apa yang di dambanya, Ketenagan, keteduhan, kedamaian, perlindungan dan cinta serta kasih sayang dari Suami.
Suami yang sholeh Adalah : seorang yang dapat membahagiakan istri dan anak-anaknya,serta Keluarganya baik di Dunia maupun di Akherat kelak.
Seorang Suami yang Sholeh tidak akan memberikan makanan Istri dan anak-anaknya kecuali harta yang halal.

Suami yang Sholeh  adalah  : Suami yang mampu menjaga Amanah, yang di berikan kepadanya, dan Istri adalah Amanah yang di berikan kepada seorang lelaki yang kini menjadi suaminya.

Suami yang Sholeh adalah  : Suami yang mampu memperlakukan istrin dan anak-anaknya dengan sifat-sifat yang terpuji, seorang suami yang sholeh akan selalu memperlakukan istrinya dengan Sabar, sabar dengan setiap kesalahan-kesalahan istrinya, dan memperlakukan istrinya dengan kelembutan, serta penuh kemaafan saat sang istri di penuhi dengan Emosi dan kemarahan.

Suami yang Sholeh adalah : Suami yang mampu menjadi pemimpin di dalam Rumah tangganya, seorang Suami bagaikan pemerintah di dalam rumah tangganya, seorang suami yang sholeh mampu memperhatikan Hak dan kepentingan Rakyatnya di dalam pemerintahan yang di pimpinya Yaitu Istri dan anak-anaknya.

Seorang Suami yang Sholeh akan selalu mampu bersikap bijaksana di dalam setiap tindakanya, menghargai pendapat istrinya, dan jika terjadi perbedaan pendapat dengan istrinya dengan sikap terpuji dan penuh cinta kasih menghargai pendapat sang istri. serta mencari titik temu bersama dalam kerangka yang di perintahkan oleh Alloh dan menjahui segala larangan-nya.  

Seorang Suami yang Sholeh akan selalu mampu menjadi teladan yang terpuji buat istri dan anak-anaknya.mapu menumbuhkan kebiasaan-kebiasaan yang baik, serta mendidik diri, istri, dan anak-anaknya unruk menapak di jalan-jalan yang menuju keridhoan Alloh.

Seorang suami yang sholeh adalah suami yang mampu membuat dirinya, istrinya, dan anak-anaknya mencintai ilmu, menguasai ilmu, serta mampu mengamalkanya, menjadikan ilmu yang diperolehnya itu dapat bermanfaat untuk diri, keluarga, agama, bangsa dan negaranya.

Seorang suami yang sholeh adalah suami yang mampu membuat istri dan anak-anaknya tumbuh dan berkembang menjadi peribadi yang luar biasa, serta menapak tangga-tangga kejayaan baik di dunia maupun di Akherat kelak.

Seorang suami yang sholeh adalah suami yang akan selalu menjaga istri dan anak-anaknya dari api neraka. serta selalu tak henti-hentinya mengajak untuk diri,istri dan anak-anaknya masuk ke dalam syurga .

Demikianlah ulasan Dari ane mengenai harta yang paling berharga buat Istri-Istri yang ada di Dunia ini ..

Qullu Am Wa'antum bil khoir..taqobbalallohu minna waminkum taqobbal ya karim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar