Pages

Selasa, 11 September 2012

Sifat jelek "WANITA" Ini


6 Sifat Buruk Wanita Yang Tidak Patut Di Jadikan Istri


6 Sifat Buruk Wanita yang tak pantas Di jadikan Istri



1 :- Al - Anaanah :
Banyak keluh kesah, yang selalu merasa tak cukup, apa saja yang diberikan semua tak cukup. diberi rumah tak cukup, diberi motor tak cukup, diberi mobil tak cukup dll. Tak redho dengan pembelaan dan aturan yang diberikan suami, Asyik ingin memenuhi kehendak nafsu dia saja, Tanpa pernah memperhatikan perasaan suami, tak hormat kepada suami, apalagi berterima kasih pada suami, Bukanya hendak menolong suami, Apa saja yang suami beripun tak pernah merasa puas, Ada saja yang tak cukup.

2 :- Al - Manaanah :
Suka mengungkit, Kalau suami melakukan hal yang dia tak berkenan maka diungkitlah segala hal tentang suaminya itu, sangat senang hendak membicarakan suami, Tak kenang budi, tak bertanggung jawab, tak sayang dan banyak lagi, padahal suami sudah memberikan perlindungan macam-macam kepadanya.

3 :- Al - Hunaanah :
Punya keinginan memiliki suami yang lain Atau berkenan dengan laki-laki lain, sangat suka membanding-badingkan suaminya dengan suami atau lelaki lain, Tak bersyukur dan Ridho dengan suami yang sedia ada.

4 :- Al - Hudaaqoh :
Punya sifat suka memaksa, apabila mahukan sesuatu  maka sang suami dipaksa melakukan atau menurutinya, pagi, siang, petang, malam asyik menekan dan memaksa suami, Adakalanya disertai dengan ancaman, misalnya : ingin lari dari rumah, ingin bunuh diri, ingin membuat malu sang suami,  dll. Suami dibuat seperti budaknya bukan sebagai pemimpinya, Yang dipentingkan Adalah kehendak dan kepentingan dia saja.

5 :- Al -Hulaaqoh :
Sibuk dengan bersolek atau tidur, atau santai-santai, dll sehingga lupa dan lalai dengan Ibadah-ibadah yang wajib maupun sunnah, seperti : sholat, wirid dzikir, mengurus rumah tangga, mengurus anak-anak, menyiapkan makan minum suami dll.

6 :- As - Salaaqoh : 
Ini sifat yang paling jelek sekali, Banyak berbicara, menggosip, memfitnah, Siang malam, pagi petang Asyik menggosip terus, apa saja yang suami kerjakan selalu tidak pernah benar didepan matanya, Zaman sekarang ini bergosip bukan saja berbicara di depan, tapi lewat telfon. SMS, Internet, BBM, dan macam-macam lagi cara yang lain. yang jelas Istri seperti itu Asyik menyusahkan suami dengan kata-kata maupun perbuatan yang sangat menyakitkan ...

Sahabat tercinta semuanya Ane berdoa semoga kita semua para istri-istri atau calon istri, terlindung, terhindar, dan dijauhkan dari sifat-sifat yang seperti di atas.Amin..Amin ..Amin..Qullu Am Wa'antum bil khoir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar