Pages

Selasa, 19 Februari 2013

" AHMADIYYAH "


                            


Mohon  PERHATIAN Tolong Artikel ini Di share kan / sebarkan sebanyak mungkin ..Buat saudara-saudara kita, Sahabat-sahabat kita, dan kepada kaum Muslimin dimana mereka berada .. 

Semoga Amal sholeh Antum-antum semua mendapat Pahala yang tak terkira dari Alloh SWA ..

Inilah berita yang harus kita perhatikan dengan seksama karena ini akan menyangkut masa depan amal ibadah buat anak cucu kita di kemudian hari. Agar tidak terpesong dari ajaran Agama yang sebenarnya ..

Satu Versi Al-Qur'an baru yang telah dirilis dan dikeluarkan oleh Apple APP STORE Yang bersumber dari " KOMUNITAS kafir AHMADIYYAH / QADIANI "..Mereka telah memodifikasi Al-Qur'an yang asli dan menjadikan Al-Qur'an Ciptaan mereka ..Tujuannya adalah Untuk memesongkan akidah Ummat Islam ..

Nama APP adalah " THE HOLY QUR'AN, Arabic text and English translation " dan diterjemahkan oleh Maulvi Sher Ali. Ahmadiyyah Muslim community. ini sudah jelas disebut dalam maklumat APP dalam iphone app Store.

Ummat Islam harus peka untuk tidak membeli dan mendownload/muat turun Aplikasi ini.

Produk ini perlu diboikot karena Al-Qur'an versi ini adalah salah serta mengelirukan dan bercanggah dengan Al-Qur'anul Karim yang Asli.

Sekali lagi Silahkan sebarkan maklumat ini kepada semua orang supaya mereka tahu walaupun mereka tidak menggunakan " Androids atau iphone " Namun mereka bisa memberi tahu saudara-saudara, sahabat-sahabat, dan teman-teman yang lain agar tidak membeli atau mendownload aplikasi ini .. Insyalloh ..

Tolong jangan abaikan Risalah ini ..Wassalamualaikum Wr Wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar