Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

" Kalimat Syaitan "

                                                                                               
                   
     **** Yang Ini Ane Mau Sharing buat Renungan Kita Semua ****

1 :- Manusia harusnya bangga jadi makluk yang dinamis, yang bisa melakukan apa saja yang diberikan kebebasan sebebas-bebasnya oleh Tuhan, Tak seperti Malaikat dan Syaitan yang Hidupnya Monoton dan tidak bisa memilih.

2 :- Percayalah pada Syaitan yang terkutuk, karena benarlah kami  jahat dan Emang tugas kami begitu, tapi jangan selalu menyalahkan kami jika kalian berbuat jahat contoh { Korupsi, perkosaan, pencuri, Menipu, nyopet, selingkuh dsb }hehehe ..itu kan kemauan manusia sendiri tapi kami yang jadi sasaran.

3 :- Hawa nafsu itu penting, Karena tanpa ini tidak akan ada kehidupan, Tidak akan ada gairah ataupun Motivasi. Nafsu itu bukan untuk ditahan, Tapi harus bisa mengendalikan dan digunakan secara proporsional. Ooh tenyata " Hawa nafsu..bukan Adam Nafsu tho "makanya kami menolak bersujud pada Adam.

4 :- Akan tiba waktunya kebebasan bagi Iblis dan Syaitan yang terpenjara, Kebebasan yang menunjukkan kesia-siaan Kami mengajak Manusia berbuat dosa sebelum ini, Kami depresi karena harus memulai dari Awal lagi untuk menggoda manusia yang kembali suci hari ini "Selamat Hari Raya Idul Fitri " bagi semua muslim yang merayakanya . Salam damai banyak orang yang mengaku beragama dan percaya Tuhan, tapi dalam perilaku seolah-olah Tuhan itu tidak ada, Ini Manusia yang di sebut "THE IS MUNAFIQUS" !!!

5 :- Malas itu memang kerja kami ! Karena wajarlah kita malas, sebab kita kan Abadi dan jelas Endingnya (Akhirnya) mau kemana. Nah kalau Manusia malas itu aneh bin ajaib. Karena Hidupnya singkat dan mereka juga tidak pasti nantinya akan kemana. Syurga atau Neraka. so Wahai Manusia yang kami cintai malaslah kalian Biar kami banyak sahabat ..hehehehe

6 :- Manusia memang plin-plan, Katanya tidak ada Manusia yang sempurna. Tapi banyak juga yang mengaku bahwa Manusia adalah makhluk yang paling Sempurna ..PreeeeeeTT.
Mendingan di sukai Syaitan daripada di cuekin Syaitan. Karena orang yang dicuekin Syaitan pastilah dia orang yang para Syaitan anggap gak perlu di goda Lagi. ok ..hihihihihi


" Inilah DOA kami Para Syaitan yang terkutuk "

Ya Tuhan Lindungilah aku dari Tuduhan Manusia-manusia yang selalu mengutuk dan menyalahkanku jika mereka berbuat Dosa ..Ameen..( Emangnya Syaitan gak boleh berdoa ???).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar