Pages

Jumat, 04 Januari 2013

" 15 Ciri-ciri Syiah "


Penganut kefahaman Islam"SYIAH" Di Indonesia dan Malaysia selalu bersembunyi dalam segala hal, terutama mereka menyangka bahwa syiah merupakan bagian mahzab dalam Islam. Padahal yang sebenarnya tidak demikian. Dalam istilah syiah hal itu disebut"TAQQIYAH" Namun sebenarnya ada beberapa yang bisa kita perhatikan dari para penganut syiah yaitu ada 15 ciri-cirinya yang sebagai berikut :

1 :- mengenakan kopyiah hitam dengan bentuk tertentu, Tidak seperti kopyiah yang dikenali pada umumnya. kopyiah mereka seperti kopyiah orang arab hanya warnanya saja yang hitam.
2 :- Tidak melaksanakan sholat Jum'at, Meskipun mereka sholat jum'at berjamaah. Tetapi dia langsung berdiri setelah imam mengucapkan salam. kebanyakan orang akan menyangka dia mengerjakan sholat sunah, Padahal dia menyempurnakan sholat dhuhur 4 rekaat. sebab pengikut syiah tidak meyakini kesahihan sholat jumat terkecuali bersama Imam yang ma'sum atau wakilnya.
3 :- Para pengikut syiah juga tidak akan mengakhiri sholatnya dengan mengucapkan salam yang dikenali kaum Muslimin. Tetapi dengan memukul kedua pahanya beberapa kali.
4 :- Pengikut syiah jarang sholat berjamaah karena meraka tidak mengakui sholat 5 waktu. Namun yang mereka yakini hanya melakukan sholat 3 waktu dalam sehari.
5 :- Mayoritas para pengikut syiah selalu membawa "At-Turbah Al-Husainiyah" Yaitu sejenis batu/Tanah yang digunakan menempatkan kening ketika bersujud apabila mereka tidak sholat di dekat/samping orang lain.
6 :- Jika anda perhatikan Cara mereka berwudhu maka anda akan mendapati bahwa cara berwudhu sangat berbeda, Tidak seperi yang dilakukan oleh kaum Muslimin pada Umumnya.
7 :- Anda tidak akan menjumpai mereka penganut syiah hadir dalam pengajian atau ceramah Ahlul sunnah.(sunny).
8 :- Anda juga akan mendapati penganut syiah banyak mengingat"AHLUL BAIT" : Yakni Ali Bin Abu Tholib, Fatimah Binti Mohammad, Hasan Bin Ali, dan Husein Bin Ali Rodhiyallohu anhum.
9 :- Mereka juga tidak akan menunjukkan penghormatan kepada Khulafa'u rosyidin : Yakni Abu Bakar, Umar, Ustman dan mayoritas para sahabat Baginda Nabi Mohammad SAW. Serta Ummahatul Mukminin.

10 :- Pada bulan Romadhon penganut syiah tidak langsung berbuka puasa setelah adzan magrib. Dalam perkara ini syiah berkeyakinan seperti kaum"YAHUDI" yaitu berbuka puasa jika bintang-bintang sudah kelihatan di langit. Dengan kata lain mereka akan berbuka apa bila benar-benar sudah masuk waktu malam. Mereka juga tidak menunaikan sholat terawih bersama-sama kaum Muslimin. Sebab mereka menganggap sebagai "BID'AH"
11 :- Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menanam dan menimbulkan fitnah diantara jamaah "SALAF"dengan jamaah lain. sementara itu mereka mengakui tiada perselisihan antara mereka dengan Jamaah lain selain "salaf' Ini Jelas-jelas menyimpang dari Akidah Islam yang sebenarnya.
12 :- Anda tidak akan melihat seorang penganut syiah memegang dan membaca"Al-QUR'AN" kecuali jarang sekali, Itupun sebagai bentuk Taqiyyah karena Al-Quran yang benar Versi mereka Yaitu Al-Quran yang berada di tangan Imam - Mahdi yang masih ditunngu kedatanganya.

13 :- Orang syiah tidak berpuasa pada hari Asyura, Dia hanya menunjukkan kesedihan dihari tersebut.
14 :- Mereka juga berusaha keras mempengaruhi kaum Wanita Khususnya para Mahasiswi di Universitas atau di perkampungan sebagai langkah awal untuk memenuhi keinginan melakukan perkawinan"MUT'AH"dengan para wanita tersebut apabila nantinya mereka menerima agama"SYIAH"
15 :- Orang-orang syiah tekun sekali mendakwah kepada orang-orang tua yang mempunyai anak perempuan dengan  harapan anak perempuanya juga turut serta menganut agama mereka. Sehingga dengan mudah dia bisa melakukan (ZINA) Mut'ah dengan wanita tersebut baik dengan sepengetahuan bapaknya maupun tidak. Pada hakikatnya ketika ada seorang bapak yang menerima agama syiah. Maka para pengikut syiah yang lain secara otomatis telah mendapatkan anak perempuanya untuk di "MUT'AH". Tentunya setelah mereka berhasil meyakinkan bahwa mut'ah diperbolehkan. Semua kemudahan, Kelebihan, dan kesenangan terhadap syahwat ini ada dalam diri para lelaki/pemuda Syiah. Sehingga dengan mudah para pengikut syiah menjerat mereka bergabung bersama-sama dalam agama Syiah.

Kesimpulanya ciri-ciri mereka sangatlah banyak. Selain yang kami beberkan diatas. Namun yang lebih praktikal jika anda melihat raut wajah mereka ketika anda menghina"KHOMEINI dan SISTANI" wajah mereka akan menjadi merah padam. Akan tetapi jika anda mengutuk :Abu Bakar, Umar, Ustman, Aisyah, Hafsah atau para sahabat Baginda yang lain tiada riak wajah kebimbangan sedikitpun.
Akhir kata dengan hati yang terang Ahlul sunnah dapat mengenali pengikut "SYIAH" dari wajah hitam mereka. Sebab tiada mempunyai keberkahan dari Alloh SWA. Jika anda memperhatikan wajah mereka maka anda akan membuktikan kebenaran "RISALAH INI "dan inilah hukuman sesiapa yang menghina atau mencela para sahabat Baginda Rosululloh SAW.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar