Pages

Jumat, 04 Januari 2013

" Jiwa dan Hati Wanita "


Kisah Menarik Wanita "KRISTEN" Berkerudung serta berbicara Tentang Islam.
Ada pelbagai kisah Unik dan menarik di dalam Dunia ini. termasuk salah satunya kisah ini yang terjadi di negara Adi Kuasa yaitu Amerika serikat. Di kala banyak Muslimah yang masih Enggan menutup auratnya dengan memakai kerudung apalagi berbicara tentang Islam di khalayak ramai. Namun sangat berbeda 180 derajat dengan seorang Wanita Amerika yang satu ini. Meskipun dia masih beragama Kristen tetapi lebih suka memakai kerudung dan berani berbicara tentang Agama Islam.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia masih seorang yang taat dengan agamanya (Kristen). keteika merekam wawancara ini. Wanita Amerika dengan suka rela serta lebih senang memakai kerudung. Dan Alkhamdulilah kemudian akhirnya dia  beberapa bulan kemudian setelah wawancara itu dia memeluk Agama Islam. Namun Namanya masih dirahasiakan. Dia menceritakan sewaktu masih menjadi Kristen memang dia merasa nyaman apabila memakai kerudung serta mempelajari Agama Islam.

Saya sudah tertarik dengan Islam di sebagian besar hidup saya. dan saya sudah mempelajari hal itu. saya juga banyak tahu tentang dasar-dasar Agama Islam selama masih menjadi Kristen. kemudian ketika terjadi tragedi 9/11 saya mendapat banyak berita propaganda. kemudian setelah pelbagai kejadian tersebut saya mula belajar tentang Islam dengan lebih mendalam. Dan akhirnya saya mencari meskipun fakta-fakta dasar telah saya pelajari sebelumnya. Tentang Islam sebagian besar adalah benar. Namun ada banyak hal telah salah diartikan dan salah difahami tentang Agama Islam itu sendiri.

Misalnya: Perkara pertama yang saya perhatikan adalah tiada paksaan didalam Agama Islam. Tidak ada yang memaksa Anda masuk ke dalam Agama ini. Alloh memanggil dan memberikan hidayah kepada mereka yang Dia kehendaki. Hal lain yang saya dapati dalam Islam adalah ikatan persaudaraan yang sangat indah. Serta Ummat islam saling memelihara satu sama lain. Saya sudah jauh lebih bahagia karena saya mula melawat Masjid dan mengenal banyak saudara perempuan serta menghabiskan waktu bersama mereka.

Saya menyukai Islam yang mengajar anda bagaimana bersikap baik satu sama lain. dan bagaimana memelihara satu dengan yang lain. Didalam kristen : Injil mengatakan "Bersikaplah baik satu dengan yang lain" Dalam Islam lebih jelas, Islam memberi tahu anda bagaimana untuk bersikap baik satu sama lain, bagaimana berbuat sopan dan cara memelihara satu dengan lainnya.
                                                                          
Islam adalah : Jalan yang penuh kedamaian dalam hidup anda. Islam menginginkan agar menjalani kehidupan yang baik dalam keluarga mereka sebagai suami istri serta didalam masyarakat. Dan saya mencari Islam yang saya Asosiasikan jauh lebih solehah daripada apa yang pernah saya alami dalam agama Kristen. dan saya sudah sangat banyak pengalaman tentang Agama Kristen selama bertahun-tahun.  

Konsep lain yang begitu indah dalam Islam adalah konsep "SYURA". Ketika ada masalah yang akan dibincangkan, Pemimpin mendengar dari semua orang. dan saya pernah melihat ini dalam kehidupan nyata. Hal ini dipraktekkan dalam keluarga. dan juga dipraktekkan didalam pemerintahan. Mereka mendengar dari semua orang bahkan dari anak kecil, Dan masyarakat dianjurkan untuk mengikuti keputusan itu, Apakah mereka setuju atau tidak.

Bagaimana cara Wanita Islam berbicara ? Wanita Amerika ini menyatakan:
Saya fikir itu sangat indah. Saya percaya perempuan sangat dihormati dalam Islam. Saya sangat suka mengenakan kerudung, Saya merasa Istimewa, Saya merasa dilindungi, Saya merasa bahwa saya tidak harus mempamerkan segala sesuatu dari tubuh saya untuk semua orang. ini membantu saya menjadi pribadi yang seutuhnya.  

Dalam Islam saya merasa diterima sebagai Wanita, Dan dihormati sebagai seorang perempuan. Saya merasa bahwa saya tidak harus berjuang untuk mencoba menjadi sama taraf dengan seorang lelaki, Seperti yang saya rasakan di dalam kehidupan masyarakat Amerika.

Akhir kata Wahai para Wanita yang dilahirkan dalam keluarga Islam Anda seharusnya banyak berterimakasih pada Alloh karena dalam Islam Wanita mempunyai "Darjat dan Martabat" Yang sangat mulia. Maka jangan sampai anda merusaknya hanya demi mengejar kehidupan Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar