Pages

Sabtu, 13 Oktober 2012

" Ada 6 rahasia Alloh buat Hambanya "


       6 perkara Kefadholan yang Alloh sembunyikan terhadap Umatnya
Alloh SWA setelah selesai menciptakan Malaikat Jibril as dengan bentuk yang sangat cantik dan Alloh menciptakan baginya sayap yg panjang, sayap itu antara timur dan barat ( sebagian ahli tafsir menyatakan ada 124,000 sayap) setelah itu Malaikat Jibril memandang dirinya sendiri seraya berkata :
Wahai Tuhanku : Adakah engkau menciptakan makhluk yang lebih baik dariku ? Lalu Alloh SWA berfirman : yang bermaksud "tidak" Kemudian Malaikat Jibril as berdiri serta sholat 2 rekaat karena rasa syukur kepada Alloh SWA. dan tiap-tiap rekaat itu Lamanya 20.000 tahun.
Setelah malaikat Jibril as selasai sholat, Maka Alloh SWA berfirman yg bermaksud : Wahai Jibril kamu telah menyembah Aku dengan ibadah yg bersungguh-sungguh, dan tidak ada seorangpun yang menyembah kepadaku seperti ibadahmu akan tetapi di akhir zaman nanti akan datang seorang Nabi yang Mulia yang paling Aku sayang dan cintai, Namanya " Muhammad " Dia mempunyai umat yang lemah dan senantiasa berbuat dosa, sekiranya mereka itu mengerjakan sholat 2 rekaat yg hanya sebentar saja serta mereka dalam keadaan lupa dan serba kekurangan, fikiran mereka melayang bermacam-macam, dan dosa merekapun besar juga terhadapku, Maka demi KemuliaanKu serta KetinggianKu, sesungguhnya sholat mereka itu lebih Aku sukai dari pada sholatmu itu. Karena mereka mengerjakan sholat atas perintahKu, sedangkan kamu mengerjakan sholat bukan atas perintahKu.
Kemudian Malaikat Jibril as bertanya : Ya Tuhanku apakah yang engkau hadiahkan kepada mereka sebagai imbalan sebab mereka sudah beribadah terhadapMu ?
 Lalu Alloh menjawab yang maksudnya : Wahai Jibril Aku akan memberikan Surga Ma'waa sebagai tempat tinggal mereka..Kemudian Malaikat Jibril as meminta izin kepada Alloh Untuk melihat syurga Ma'waa . setelah Jibril mendapat izin dari Alloh SWA maka Jibril mengembangkan sayapnya lalu terbang dan pergi, setiap dia mengembangkan dua sayapnya dia bisa menempuh jarak perjalanan 3000 tahun. terbanglah malaikat Jibril as selama 300 tahun sehingga dia merasa letih dan lemah, Akhirnya dia turun singgah berteduh di bawah bayangan sebuah pohon lalu dia bersujud kepada Alloh SWA serta berkata : 
Ya Tuhanku apakah Aku sudah menempuh jarak perjalanan setenganya ?  Atau sepertiganya ataupun seperempatnya ?
 Kemudian Alloh menjawab yg bermaksud : Wahai Jibril Kalau kamu bisa terbang selama 3000 thn dan meskipun Aku memberikan kekuatan kepadamu seperti kekuatan yg kamu miliki, lalu kamu terbang seperti yg telah kamu lakukan , niscaya kamu tidak akan sampai kepada seper sepuluh dari beberapa perpuluhan yg telah ku berikan kepada umat " Muhammad " terhadap imbalan sholat 2 rekaat yg mereka kerjakan.
Marilah sama - sama Kita renungkan dan berusaha melakukanya..Sesungguhnya Alloh SWA telah menyembunyikan Enam perkara tersebut Yaitu :- 
1 :- Alloh SWA telah menyembunyikan Redho-Nya di dalam keta'atan.
2 :- Alloh SWA telah menyembunyikan Murka-Nya di dalam kemaksiatan.
3 :- Alloh SWA telah menyembunyikan Nama-Nya yg maha Agung di dalam Al-Quran.
4 :- Alloh SWA telah menyembunyikan Lailatul Qodar di dalam bulan Romadhon.
5 :- Alloh SWA telah menyembunyikan Sholat yg paling utama di dalam (yg 5 waktu).
6 :- Alloh SWA telah menyembunyikan ( Hari kemudian) hari Kiamat di dalam semua hari.
Wahai sahabat-sahabatku yg di kasihi sekalian, sebarkanlah ilmu ini agar semua saudara-saudara kita yg sekarang sedang berada di luar sana kembali ke pangkal jalan, ikut islam sebenar-benarnya. sesiapa yg mengajak kejalan kebaikan mereka mendapatkan pahala tanpa dikurangi sedikitpun..wassalam Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar