Pages

Senin, 08 Oktober 2012

Wanita selingkuh

7 Dalil mengapa Wanita suka jadi selingkuhan


Alasan kenapa Wanita mau jadi Selingkuhan para Pria :-Perselingkuhan tidak hanya bisa di lakukan Kaum pria saja. Namun juga bisa di lakukan oleh kaum Hawa. Selingkuh seolah sudah menjadi trend Baik di kalangan Pejabat pemerintah maupun Swasta. Bahkan kini selingkuh di anggap menjadi legal dan Indah. Ada beberapa pasangan yang pandai menyembunyikan simpananya. ada juga yang memang dasarnya tidak dapat Hidup dengan satu pasangan. Hal inilah yang membuat mereka bertahan dalam " Zona Selingkuh "
Berikut ini ada beberapa Alasan yang menyebabkan Wanita Sanggup jadi Selingkuhan. 

1 :- CINTA :
Wanita ini merasakan Hal-hal yang tidak pernah di rasakan sebelumnya yaitu dengan pasangan terdahulu yakni merasakan begitu di cintai, dihargai, diinginkan dan dibutuhkan ? 
2 :- KEBAHAGIAAN :
Memang sulit untuk mentafsirkan ungkapan " BAHAGIA " ini. Namun bagi kebanyakan Wanita yang berselingkuh merasa bahagia yang di dapat dengan Selingkuhanya. sudah cukup menjadi Alasan baginya untuk melakukan atau menjadi Selingkuhan.


3 :- MATERI :
Alasan perekonomian ini adalah Alasan yang paling Riil dan umum terjadi. di saat seorang Wanita merasa tidak bisa lagi menghidupi diri sendiri, karena tidak bekerja atau di PHK misalnya, mereka Wanita ini memutuskan untuk mencari pria mapan yang mampu menghidupinya. di lain kasus juga terjadi perselingkuhan disebabkan Wanita menginginkan Materi / Harta yang berlebih dari apa yang telah dimilikinya. sebabnya Wanita ini cenderung karena pengaruh sosial dan lingkungan pergaulan yang glamour.

4 :- SEX - EXPERIENCE :
Rasa tidak puas dengan pasanganya sehingga ketika media perselingkuhan menuju ke arah ranjang jadi merasa punya solusinya.Mempunyai Pengalaman Sex yang hebat dengan seseorang di masa lalu bisa menjadi pemicu bagi Wanita untuk berselingkuh


5 :- KESEPIAN :
Merasa kesepian, di cuekin dengan pasangan, tidak di anggap serta kurang dihargai membuat Wanita merasa ada ruang yang kosong di hatinya. Manakala ada pria yang mau dan mampu mengisi kekosongan tersebut maka si Wanita akan dengan senang hati menerimanya sebagai Anugerah.


6 :- PRO POLIGAMI :
HuuaaHaaHaa ...kalau yang satu ini memang sulit di lawan !!! si Wanita adalah pendukung nomer wahid aksi poligami yang banyak di lakukan oleh pria-pria yang sudah beristeri. dan mereka menganggap laki-laki boleh kenapa Wanita tidak ? Heemmm.

7 :- PETUALANG :
Oooooh ..Ternyata tidak hanya kaum lelaki saja yang memiliki jiwa petualang ? Wanita juga sebagian ingin merasakan  petualangan. Hanya sayang petualangan yang di lakukan oleh Wanita itu dalam kategori Negatif. Bermula dari Iseng-iseng dan menggoda, pada saat " gayung bersambut " dan Wanita ini tak kuasa untuk menolak maka terjadilah petualangan ini. dan yang lebih malang lagi jika petualangan ini berakhir di tempat tidur. 


Sebenarnya masih banyak lagi " Alasan para Wanita mau jadi selingkuhan ini " dalam bentuk dan versi-versi serta dalil-dalil yang mereka Cipta Agar selingkuh ini di halalkan oleh pemerintah ..hehehe
jika kurang memadai alasan yang Ane sampaikan please anda tambah sendiri menurut teori atau pengalaman yang pernah anda saksikan disekitar anda. WOKE ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar